Cara yang tepat untuk mengelola tabungan Pendidikan

Simpan secara teratur

Memulai penghematan Anda adalah kuncinya, tetapi Anda juga ingin memastikan bahwa Anda terus menabung begitu Anda membuka akun!
Sebagian besar orang memungkinkan Anda mengotomatiskan tabungan Anda berkontribusi secara teratur dengan menyinkronkan rekening bank Anda dengan akun kuliah Anda. Dan mari kita hadapi itu, kita semua bisa menggunakan satu hal yang kurang untuk diingat.

Kerugian dari lupa untuk memikirkan tabungan pendidikan atau kehabisan uang sebelum menabung di rekening kuliah Anda – bisa jadi besar. Karena Anda akan kehilangan penghasilan dan gabungan dari penghasilan itu, kerugian di akun Anda bisa jauh lebih besar dari jumlah kontribusi yang Anda lewatkan.

Lupa menabung bisa berdampak besar

Seperti banyak tujuan besar, menabung untuk kuliah lebih seperti maraton daripada lari cepat. Ini akan memakan waktu dan kadang-kadang akan menjadi sedikit monoton. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menyesuaikan ritme penyelamatan yang baik.
Berikut ini beberapa larangan yang harus dilakukan:

Jangan mencari jalan pintas.

Setelah Anda menghabiskan waktu menentukan campuran aset yang terbaik untuk Anda, berhati-hatilah untuk tidak membelok.
Perlu diingat bahwa, pada waktu tertentu, jenis investasi tertentu akan lebih baik daripada yang lain. Jika Anda terus-menerus mengubah arah untuk mengambil keuntungan, Anda bisa mendapati diri Anda semakin jauh tertinggal.
Sebaliknya, tetap dengan rencana Anda dan tahu bahwa Anda akan sampai ke garis finish pada waktu yang tepat.

Jangan terlalu memperhatikan pasar.

Penurunan di pasar mungkin terasa seperti terjebak di luar dalam badai. Tetapi jika Anda melarikan diri untuk berlindung hanya karena ada sedikit angin di wajah Anda, Anda akan kehilangan waktu ketika angin ada di belakang Anda.
Alih-alih, paksakan diri Anda untuk menginvestasikan jumlah yang konsisten dalam campuran aset yang sama setiap minggu atau bulan, apa pun yang terjadi di Wall Street. Dengan begitu, Anda memastikan Anda membeli lebih banyak investasi ketika harganya turun dan kurang dari itu

Mengambil uang dari akun Anda (atau memindahkannya ke investasi tunai) ketika saldo Anda turun dan kemudian mengembalikannya ketika pasar sudah pulih adalah cara yang dijamin untuk kehilangan uang.

Ketika Anda menetapkan jumlah tabungan tahunan, bulanan, atau mingguan yang akan memungkinkan Anda untuk memenuhi tujuan keseluruhan Anda, Anda menganggap Anda akan mendapatkan tingkat pengembalian tertentu.
bertahun-tahun tersisa untuk pertumbuhan akun Anda. Dalam hal ini, Anda dapat menurunkan jumlah tabungan bulanan Anda.

Di sisi lain, jika Anda telah melalui pasar beruang yang berkepanjangan, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk meningkatkan tabungan bulanan Anda jika Anda masih berencana untuk memenuhi tujuan yang sama.
Hal yang salah untuk dilakukan adalah mengambil lebih banyak risiko untuk mencoba menebus pengembalian yang rendah. Itu bisa membuat Anda dalam posisi yang lebih buruk.

Apakah Anda perlu menyeimbangkan kembali atau mengubah campuran aset Anda?
Pergerakan pasar yang sama yang mungkin menyebabkan Anda memikirkan kembali jumlah tabungan Anda juga dapat mengacaukan campuran aset Anda yang dipikirkan dengan cermat. Jika itu masalahnya, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan keseimbangan akun.
Bahkan jika campuran aset asli Anda masih utuh, Anda harus mempertimbangkan apakah itu campuran yang tepat untuk Anda — ketika anak Anda semakin dekat ke perguruan tinggi, Anda akan ingin pindah ke investasi yang lebih konservatif. Ini akan mengurangi kemungkinan akun Anda terkena dampak jika pasar turun tepat sebelum Anda perlu mulai mengambil uang.
Pelajari lebih lanjut tentang mengubah bauran investasi Anda

Kedengarannya seperti banyak pekerjaan?

Bergantung pada jenis akun yang Anda pilih, beberapa jenis investasi dapat dikelola untuk Anda sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dan energi untuk hal-hal lain.
Cari tahu rencana tabungan kuliah mana yang tepat untuk Anda